Sibuk Karir, Jennifer Bachdim Akui Punya Waktu Khusus Untuk Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jenniferbachdim

Jennifer Bachdim dikenal sebagai wanita yang memiliki seabrek kesibukan. Namun, Jennifer Bachdim menegaskan kalau dirinya tetap tak melupakan perannya sebagai ibu.

Istri pesepakbola Irfan Bachdim tersebut tetap melakukan hal meski sederhana dengan anak. Bahkan melaksanakan tugasnya sebagai istri.

“Ya, aku masak kok, masih bersih-bersih juga. Anakku udah 10 tahun dan aku pikir mereka bisa bantu juga, semua punya tugasnya. Jadi kita bekerja di rumah sebagai tim bersama,” ucap Jennifer Bachdim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami keturunan Jerman jadi mencoba mengajarkan hal-hal kepada anak, sebagai manusia yang mandiri,” katanya menambahkan.

Meski ingin membiasakan agar anak mandiri, Jennifer Bachdim juga sebisa mungkin melihat tumbuh kembang anak disela kesibukan yang dimilikinya.

“Aku pikir ini termasuk salah satu cara menjaga keakraban, memiliki waktu bersama mereka. Aku ingin melihat mereka (anak-anak) bertumbuh, mengajari mereka dan apa pun itu aku ingin tahu tentang mereka, aku ingin selalu ada untuk mereka. Ini masih dalam takaran normal, di mana kita sebagai orangtua bisa mengawasi anak-anak,” jelasnya.

Selain itu, Jennifer Bachdim juga memiliki waktu sendiri untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Ada dong, pasti ada jadwalnya. Aku pikir kalau nggak ada jadwal enggak bisa. Kami punya jadwal, from 6 am until 8 pm, kami punya jadwal,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya