37 Finalis Miss Indonesia 2022 Dapat Dukungan Langsung dari Miss World

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Ajang kompetisi kecantikan bergengsi di Tanah Air, Miss Indonesia, kembali digelar. Malam penobatan Miss Indonesia 2022 yang bakal berlangsung 15 September 2022 bakal disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Sama seperti sebelumnya, perhelatan Miss Indonesia kali ini juga dihadiri tamu istimewa dari perwakilan Miss World Organization beserta Miss World 2021 yaitu, Karolina Bielawska.

Saat malam puncak Miss Indonesia 2022 Karolina Bielawska akan hadir dengan Steve Morley. Menurut Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, meski kunjungan Karolina Bielawska di Indonesia sangat singkat, namun kehadiran wanita asal Polandia itu di Tanah Air akan sangat berarti, khususnya bagi ke-37 finalis Miss Indonesia 2022.

“Kami telah merencanakan agenda yang singkat namun efektif untuk kehadiran Miss World 2021, Karolina Bielawska, di Indonesia. Kami berharap kehadiran Karolina tidak hanya sekedar meramaikan acara malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 37 finalis Miss Indonesia 2022 untuk meraih prestasi. Sehingga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2022, bisa mendapat masukan dan ilmu berarti, terutama untuk tampil di ajang Miss World berikutnya,” ucap Liliana Tanoesoedibjo saat preskon virtual.

Liliana mengungkapkan jika Miss Indonesia selalu memiliki peluang serta kesempatan menjadi yang terbaik di ajang Miss World karena kualitas yang dimiliki tidak kalah kompetitif dengan kontestan dari negara lain.

Apalagi, saat Miss Indonesia yang tampil di ajang Miss World, selalu mampu berprestasi serta mengharumkan dan membanggakan nama Indonesia di dunia.

Salah satunya adalah Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020 yang berhasil masuk ke dalam 6 besar Miss World 2021 serta menjadi Miss World Asia 2021.

Apalagi, selama kurun waktu 6 tahun terakhir, Indonesia berhasil masuk dalam 10 besar kontes Beauty With A Purpose di ajang Miss World. Bahkan, Indonesia sempat menjadi pemenang kontes Beauty With A Purpose selama 3 tahun berturut-turut yakni dari tahun 2015 sampai 2017.

Tentunya hal tersebut menunjukan bahwa kontes Beauty With A Purpose merupakan kekuatan terbesar Indonesia di ajang Miss World. Sementara prestasi terbaik yang pernah diraih Miss Indonesia di ajang Miss World adalah sukses menempati posisi Runner-up dua kali yakni melalui Maria Harfanti (2015) dan Natasha Manuella Halim (2016).

Selain itu, Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI sekaligus Project Director Miss Indonesia 2022 mengungkapkan bakal ada yang berbeda dengan malam puncak Miss Indonesia 2022 tahun ini, dimana akan ditayangkan lebih awal.

“Kami ingin pemirsa di Indonesia bagian Timur dapat menyaksikan hingga selesai tidak terlalu malam,” pungkasnya.

Jangan lupa saksikan kehadiran Miss World 2021 dan juga malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022 pada Kamis, 15 September 2022 pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.

Populer video

Berita lainnya