Usman bin Yahya Bakal Nikah Lagi Karena Kartika Putri Nyerah Untuk Punya 7 Anak?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kartikaputriworld

Dalam waktu dekat artis Kartika Putri bakal melahirkan anak keduanya dengan Usman bin Yahya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Bagi Usman sendiri, anak yang bakal dilahirkan wanita yang akrab disapa Karput itu bakal menjadi anak kelimanya. Usman sendiri sebelum jadi suami Karput sudah pernah menikah dan memiliki tiga orang anak.

Rupanya, Usman dalam hidupnya ingin memiliki anak lebih dari lima. Makanya dia meminta pada Karput soal keinginannya itu.

“Saya 7 (anak), kalau pribadi sih 7. Tapi kayaknya ini (Kartika) udah nyerah nih. Udah nyerah katanya enggak kuat,” ucap Usman saat ditemui bersama Karput di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Wanita berusia 31 tahun itu menanggapi ucapan yang keluar dari mulut suaminya. Dia tak mau jika nantinya pernyataan suami bakal berdampak pada spekulasi orang jika suaminya ingin nikah lagi untuk menambah dua anak, hingga menjadi 7.

“Enggak, enggak. Dia kan pengen punya anak 7, sekarang 5, dan ngomong aku nyerah, maksudnya 2 nya dari siapa? Ini pembicaraan berbahaya,” kata Karput menimpal ucapan suaminya.

Karput menegaskan kalau mau untuk menambah momongan. Tapi tidak berdekatan setelah anak keduanya lahir ke dunia.

“Aku enggak pernah bilang nyerah.
Habib bilang, ‘nanti abis lahiran 3 bulan hamil lagi ya’. Ya kalau 3 bulan akunya enggak sanggup karena kan belum ASI-nya eksklusif belum beres, atau apa kan. Kalau 3 bulan enggak sanggup,” tutup Karput.

Populer video

Berita lainnya