Phobia Jarum Suntik, Uut Permatasari Ceritakan Proses Persalinan Anak Kedua Secara Caesar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @uutpermatasari

Bahagia tengah dirasakan pedangdut Uut Permatasari. Di usianya yang ke-40, dia melahirkan anak keduanya pada 1 Juli 2022 lalu melalui operasi caesar.

Melahirkan anak di usia yang sudah tak muda lagi sudah barang tentu banyak pengalaman baru yang dirasakan pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih itu.

Salah satunya lantaran Uut Permatasari harus melahirkan melalui operasi caesar karena bayi yang ada di dalam perutnya tak dalam posisi yang benar.

“Si DD melintang kepalanya di bawah tapi sebelah kanan,” ucap Uut Permatasari saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (12/9).

Rupanya, wanita kelahiran 7 April 1982 itu memiliki phobia terhadap jarum suntik. Apalagi, melakukan operasi merupakan hal yang pertama kali dilakukannya.

“Jujur saya takut sama jarum, kalau saya sakit obatnya diminum gak pakai di suntik, pernah dulu pas saya sakit di pasang infus sampai bengkak, ini masih ada tandanya gak masuk karna kecil banget uratnya,” aku Uut Permatasari.

“Ada hal ketakutan saya cuma pasrah, deg2an jantung saya gak stabil saking exited nanti anak kedua,” kata Uut Permatasari menambahkan.

Kendati begitu, sang suaminya, Tri Goffarudin Pulungan selalu mendampinginya dari awal hingga akhirnya sang anak, Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan terlahir ke dunia.

“Tapi alhamdulillah kemarin lancar saya deg-degan ya Allah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya