Choky Sitohang & Istri Sepakat Tak Mau Nambah Anak Meski Belum Punya Jagoan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @mrssitohang

Pernikahan presenter Choky Sitohang dengan Melissa Aryani Anshori sejak 2010 lalu sudah dikaruniai tiga anak perempuan. Meski begitu, Coky dan istri sudah sepakat kalau mereka tak akan menambah anak lagi meski belum memiliki jagoan alias anak lelaki.

“Kami sepakat bahwa kami sudah sibuk banget dan ini doa kami juga Tuhan kasih yang kami mau,” ucap Choky Sitohang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (11/9).

“Jadi rasanya gak perlu nambain yang bukan rancangan kami, 3 aja mau cewek mau cowok sama aja,” kata Choky Sitohang menambahkan.

Choky Sitohang bersyukur karena ketiga anaknya tumbuh dengan kasih sayang dan perhatian yang cukup. Bahkan kini anak terbesarnya sudah mulai memiliki banyak kegiatan di luar rumah.

“Yang nomer satu kakaknya sudah pasti cerdas kemudian banyak kegiatan mulai dari les musik, olahraga. Yang kedua juga sama, umurnya sekarang mau 8,” kata Choky Sitohang.

“Kalau kakaknya ngelakuin kegiatan adiknya gak boleh terlalu jauh supaya mereka saling menginspirasi, yang ketiga masih bayi umurnya baru mau 2 tahun, kita sesuaikan umurnya saja,” tutup Choky Sitohang.

Populer video

Berita lainnya