3 OOTD Imlek Menyambut Cuan di Tahun Macan Air

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi OOTD Imlek
Foto: ShoopePay

Celebrithink.com – Sudah menjadi tradisi momen Imlek dirayakan dengan beberapa hal yang serba baru, termasuk pakaian. Bahkan ada juga aturan soal warna berpakaian khusus merayakan Imlek. Konon, pakaian berwarna merah diyakini dapat mengundang aura cuan sepanjang tahun. Untuk itu, pakaian berwarna merah menjadi salah satu elemen penting di dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Bagi kalian yang akan merayakan Chinese New Year dengan OOTD Imlek spesial, mungkin inspirasi ini bisa menjadi acuan Anda. Melansir siaran pers ShoopePay, berikut ini tiga Outfit of the Day (OOTD) Imlek untuk menyambut tahun Macan Air 2022 yang penuh keberuntungan.

Back to traditional

Imlek menjadi salah satu kesempatan langka buat tampil dengan OOTD khas Cina, yaitu qibao atau cheongsam. Nggak harus terasa awkward atau beda sendiri karena memilih OOTD Imlek yang bergaya tradisional. Kuncinya ada pada beberapa aksesoris andalan pilihan stylist.

Frilly red

Perpaduan Nuansa merah dan off-white yang klasik juga bisa diterapkan pada busana Imlek Anda. Gaya ini bisa menjadi pilihan klasik agar items bisa tetap dipakai di kesempatan dan acara lainnya. Setidaknya warna merah pada bawahan atau atasan yang Anda kenakan bisa mengimbangi penampilan supaya tetap bernuansa Imlek.

Modern oriental

Memadukan sentuhan tradisional serba oriental dengan bawahan modern bisa menjadi sentuhan sempurna di momen Imlek Anda. Namun dengan catatan, OOTD Imlek yang Anda kenakan harus nyaman, berbahan adem dan tetap stylish.

Populer video

Berita lainnya