7 Drama China yang Bisa Menemani Momen Liburan Imlek Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Le Coup de Foudre
Foto: Viu

Celebrithink.com – Anda mungkin belum bisa menikmati waktu libur Imlek secara maksimal dan harus tinggal di rumah saja. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memanjakan diri dengan melakukan hal yang disukai. Nonton film atau drama China misalnya, yang bisa membuat liburan Anda menjadi lebih berwarna. Nah, melansir siaran pers Viu, berikut ini 7 drama China yang bisa menemani waktu libur Imlek Anda.

Begin Again

Begin Again adalah serial drama China yang diadaptasi dari lakorn Thailand berjudul Samee Ngern Phon. Hadir sepanjang 35 episode, drama bergenre komedi dan romantis ini menyoroti pernikahan kontrak antara CEO perempuan dan dokter yang dibintangi oleh Zhou Yu Tong dan Gong Jun. Sejak pemutaran perdana, chemistry keduanya pun sangat lucu dan menawan.

Perfect & Casual

Tidak perlu menunggu waktu lama bagi Anda untuk jatuh cinta dengan serial Perfect & Casual ini, karena hanya sejak 5 menit awal saja, Anda sudah dibuat ketagihan nonton. Masih bertema tentang pernikahan kontrak, kali ini hubungan yang terjalin antara dosen tampan yang sangat dingin dengan mahasiswanya.

First Romance

Bagi Anda yang menggemari romansa berlatar semasa SMA dan kampus, drama First Romance menjadi salah satu tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Drama ini akan menyoroti tentang dua insan yang jatuh cinta dan menjadi cinta pertama satu sama lain meski dengan waktu yang berbeda.

Professional Single

Meskipun drama Professional Single berjudul tentang ‘single’, tetapi dalam drama ini Anda akan disajikan dengan pasangan yang menggemaskan. Memiliki alur cerita yang ringan dan tidak membosankan, serta adegan romantis dari pasangan utama di setiap episodenya membuat drama Professional Single tepat untuk menjadi pilihan favorit.

Count Your Lucky Stars

Count Your Lucky Stars menjadi salah satu drama China yang paling dinantikan di tahun 2020 karena drama tersebut menandai sebagai comeback dari Tao Ming She ‘Meteor Garden’, Jerry Yan kembali ke layar kaca usai hiatus selama 4 tahun. Di sini, Jerry Yan juga beradu akting dengan bintang ‘Meteor Garden’ beda generasi, yaitu Shin Yue. Meskipun keduanya terpaut usia 20 tahun, tetapi mereka berhasil menampilkan chemistry sempurna dan menggemaskan.

Le Coup de Foudre

Diadaptasi dari novel karya Qiao Yi berjudul I Don’t Like This World, I Only Like You, drama Le Coup De Foudre didasarkan pada kisah cinta dari Qiao Yi bersama suaminya yang dimulai sejak SMA. Selain itu, judul drama Le Coup De Foudre juga berasal dari Bahasa Perancis yang artinya adalah cinta pada pandangan pertama.

Lucky With You

Jatuh cinta terhadap bodyguard sendiri? Terlebih, bodyguard-nya sudah berstatus janda? Tidak ada yang tidak mungkin di Lucky With You. Wanita hebat itu adalah Wu Yiu yang diperankan secara apik oleh Claudia Wang. Bukan sembarang bodyguard, dia adalah atlet Taekwondo, lho.

Populer video

Berita lainnya