Ini Alasan Nikita Willy Pilih Melahirkan Anak Pertama di Amerika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitawillyofficial94

Nikita Willy pada 7 April 2022 lalu melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Alasan Nikita Willy dan suami, Indra Priawan memilih melahirkan anak pertama mereka di Amerika lantaran pertimbangan fasilitas kesehatan yang dirasa lebih memadai.

Selain itu, keuntungan lain melahirkan di Amerika Serikat dikatakan Nikita Willy lantaran dia tak perlu menemui banyak orang setelah lahiran.

“Aku merasa kalau pada saat habis melahirkan itu, kita butuh ketenangan sendiri dulu sih sebenarnya,” ucap Nikita Willy seperti dikutip dari tayangan Mother & Beyond, Jumat (9/9).

“Aku merasa beruntung kemarin aku ada di Amerika, karena nggak semuanya langsung ingin ketemu, jadi aku masih ada alasan kalau, oh kita jauh banget, nggak bisa ketemu, sayang banget ya, gitu, padahal alhamdulillah nggak ketemu dulu,” Nikita Willy menambahkan.

Nikita Willy merasakan setelah melahirkan secara normal selama berjam-jam, kondisi tubuhnya belum bagus dan pasti berpengaruh dengan perubahan mood juga.

“Karena aku merasa habis melahirkan itu kita, not in a good shape (tidak dalam kondisi yang bagus) gitu. Mandi aja malas, kalau mau rapi-rapi untuk menyapa tamu aja malas banget gitu, dan hormonal change, jadi lebih sensitif dan lain-lain,” katanya.

“Aku bahkan kalau bisa nggak ketemu orang dulu deh. Jadi mungkin menurut aku itu salah satu benefitnya lahiran di sana, karena nggak semua tamu tiba-tiba langsung datang, gitu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya