Disebut Tetap Cantik di Usia 49 Tahun, Ini Kata Bella Saphira

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bellashapiraofficial

Artis Bella Saphira memang sudah lama tak terlihat di panggung hiburan tanah air. Meski usia terus bertambah, Bella Saphira tetap terlihat cantik dan awet muda di umurnya yang ke 49 tahun.

“Alhamdulillah ya Allah, biasa-biasa aja. Belum pernah prosedur apa-apa,” ucap Bella Saphira di studio BSC Jakarta Timur, belum lama ini.

Rupanya, salah satu hal yang membuat Bella Saphira masih terlihat cantik dan awet muda lantaran selalu menerapkan pola hidup sehat. Terlebih, dia juga tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya yang naik hingga 8 kilo.

“Aku dua bulan ini diet, terus dua bulannya diet gak makan siang. Karena kelebihan berat badannya luar biasa. Sampai naiknya itu 8 kg. Waktu dari pandemi sampai berlangsung pandemi selesai, aku naik sampai 8 kg,” katanya.

“Itu parah banget, bahkan sampai suamiku bilang baju-baju kamu harus didonasikan ke orang-orang. Padahal saat itu baju-baju masih pada bagus. Aku bilang, aku diet, aku rajin olahraga dan akhirnya aku diet,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya