Rilis Kaulah Bidadariku, D’Lucia Dapat Dukungan Joe Julliete dan Feri Bagindas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
D'Lucia
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Empat pemuda yang menamakan dirinya D’Lucia siap mewarnai belantika musik Indonesia. Beranggotakan Rizki, Zaki, Mario dan Hadi, mereka hadir dengan debut singlenya yang berujudul Kaulah Bidadariku.

Rilisnya lagu Kaulah Bidadariku ini tak lepas dari peran Joe Julliete dan Feri, gitaris Bagindas. Sebagai insan yang lebih dulu terjun ke industri musik, mereka turut memberi support kepada D’Lucia dalam berkarya.

“Kami dari Bagindas menyemangati mereka aja untuk semangat ngeband terjun ke industri. Aku sih awalnya bilang berkarya aja dengan jujur,” ujar Feri di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Joe Julliete menambahkan, perannya di band ini hanya sekadar mengarahkan Rizky selaku vokalis, agar lebih santai dalam bernyanyi. Sementara untuk karya, ia percayakan sepenuhnya kepada para personel D’Lucia.

“Dengan musik sekarang sih (lagunya) ngebland dan masuk-masuk aja. Kita nggak bisa maksain Rizki harus begini harus begini, biar jujur aja mereka. Saya menjaga Rizki agar nyaman saat menyanyi,” urai Joe.

Lebih lanjut Rizky pun menjelaskan tentang single Kaulah Bidadariku. Mengusung genre pop, menurutnya lagu ini dapat diinterpretasikan oleh masing-masing pendengarnya.

“Lagu ini kita buat bareng-bareng Kebetulan single ini yang sudah matang, jadinya ya udah. Makna lagu ini tergantung yang mendengarkan sih. Bisa cinta sejati atau diartikan untuk pasangan,” jelas Rizky.

Feri dan Joe mengaku senang dengan kemunculan D’Lucia yang dapat memberi warna baru bagi industri musik tanah air. Apalagi, belakangan jarang muncul grup band baru. Bahkan, D’Lucia membuat Joe teringat akan masa-masa pertama kali ngeband dulu.

“Betul (flashback), jadi kita berbagi pengalaman aja. Yang dikuatkan yang gua nggak dapat gua tidak memkliki sopan santun dan etika. Semoga mereka beretika dan low profil,” pungkas Joe Julliete.

Populer video

Berita lainnya