Hotman Paris Bawa Body Guard Saat Mediasi Dengan Razman Arif di Bareskrim Polri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Penyidik Bareskrim Polri memanggil Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution untuk menjalani mediasi atas kasus yang ketiganya hadapi.

Sayang, mediasi diantara ketiganya menemui kebuntuan. Tak ada kesepakatan damai saat mediasi berlangsung. Apalagi, Razman Arif mengatakan kalau Hotman Paris kena mental kala berhadapan dengannya.

“Mediasi tadi bukan gagal, tapi Hotman kena mental. Dia kena mental, dia nggak kuat. Bawa body guard ke dalam ruang mediasi,” ucap Razman Arif, Selasa (6/9).

“Saya sudah bilang emang sama orang gede gede kita takut? Jadi, hotman paris tadi meninggalkan ruangan karena menurut kami tidak siap berhadapan dengan saya dan tim secara hukum,” kata Razman Arif menambahkan.

Saat mediasi berlangsung, sempat terjadi ketegangan antara Razman dan Hotman.

“Kalau mediasi itukan duduk ngobrol. Pertama dia dipersilahkan duluan bicara, nggak ada ngomong. ‘Saya nggak mau, saya kepingin razman di hukum’. Lalu kemudian saya bicara, dia nggak kuat, dia emosi. Terjadi debat,” katanya.

Karena tak ada titik temu, Razman kini hanya mengikuti proses yang berjalan. Dia tetap bakal menghadapi Hotman Paris sampai akhir.

“Saya tantang, hey hotman ini kau, nggak ada masalah. Saya ini tadi kalau dia baik, saya baik. Kalau dia mau damai, kita juga mau damai baik baik. Tapi kalau kau begini, kita ini kan bukan sendiri kok, banyak yang mantau kita. Emang kau bisa apa?” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya