Daniel Mananta Angkat Bicara Soal Kabar Jadi Muallaf Pasca Buat Konten Bareng UAS

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Baru-baru ini presenter Daniel Mananta membuat konten dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) membahas soal masa kecil UAS hingga soal agama.

Video perbincangan keduanya mendapat respon positif dari masyarakat. Hal tersebut terlihat dari jutaan penonton yang mampir ke channel Daniel Mananta.

Dalam satu bagian potongan ada omongan Daniel Mananta yang menyebut dirinya mendapat hidayah, usai berbincang dengan UAS. Tentu hal tersebut jadi timbul spekulasi dikalangan nitizen yang mengartikan kalau ucapan Daniel Mananta mengindikasikan akan berpindah keyakinan.

“Maksud hidayahnya, gua mualaf gitu? Ya terserah penonton aja,” ucap Daniel Mananta saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

“Yah kalau soal keyakinan, terserah kalian. Yang jelas yang tau soal keyakinan gua ya gua sendiri, bukan orang lain,” Daniel Mananta menambahkan.

Daniel Mananta mengaku banyak memetik pelajaran dari obrolannya bersama UAS. Terlebih, ini kali pertama UAS mau berbincang tentang agama dengan orang nasrani.

“Ini sebuah bentuk, ya gua mau bilang ini cara bertetangga dengan baik sebagai orang Indonesia,” aku pria berusia 41 tahun itu.

“Ya setelah itu gua sayang sama kesamaan yang kita punya walaupun ada perbedaan diantara kita,” tutup Daniel Mananta.

Populer video

Berita lainnya