Venna Melinda & Ferry Irawan Bakal Doakan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Dapat Jodoh saat Umrah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan punya misi khusus saat menunaikan ibadah umrah nanti. Keduanya bakal berdoa agar kedua anak lelakinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal cepat dapat jodoh.

“Doanya adalah semoga Verrell dan Athalla dapet jodoh, terutama Varrel ya, karena katanya lagi kepengen cari jodoh, trus Athalla juga,” ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Venna Melinda dan Ferry Irawan rencananya bakal berangkat umrah pada tanggal 7 sampai 16 Oktober 2022. Nantinya mereka selama sembilan hari bakal ke Mekah dan Madina.

“Ya, sempat vaksin meningitis, dan InsyaAllah dapet vaksin dosis keempatlah ya, karena inikan hawanya extreme, ya kan aku sama Abi sempat sakit, Abi sempat sakit radang dan aku ketularan, jadi memang harus sih fisik,” kata Venna Melinda.

Kendati demikian, anak sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta tak bisa ikut serta dalam perjalanan tersebut. untuk itu, mereka sudah merencakan untuk membawa semua anggota keluarga umrah pada Februari 2023 nanti.

“Tadinya mau ajak Verrel, tapi kan strippingnya juga sudah mulai, jadi hari ini kita cuma bertiga, insyallah Februari kita akan umrah lagi dan mudah-mudahan kakak bisa ikut,” pungkas Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya