Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Punya Mengharamkan Ini Saat Sedang Ada Masalah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ussypratama

Selama 10 tahun membina rumah tangga, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama punya komitmen untuk tidak membawa masalah rumah tangga ke keluarga masing-masing.

“Kalau aku sama Andhika itu dari dulu rumah tangga tuh intinya satu, yang paling haram kami lakukan, ketika ada masalah di-share ke keluarga, itu haram,” ucap Ussy Sulistiawaty di podcast TS Media.

“Lalu di-share ke media sosial, itu haram enggak boleh, mungkin dari dua itu orang melihatnya kayak kami enggak pernah ada apa-apa. Padahal masalah pasti ada aja kan,” kata Ussy Sulistiawaty menambahkan.

Wanita berusia 42 tahun itu sudah dari awal berkomitmen untuk menyelesaikan sendiri jika memiliki masalah rumah tangga.

“Cuma tidak harus kami share, nanti masalahnya satu jadi banyak karena digoreng. Di keluarga pun gitu jangan sampai aku lagi kesal sama Dika, terus aku ngadu sama mamahku. Justru nanti pandangan mamahku ke Dika jadi beda, begitupun Andika, jadi lebih baik cross,” jelas Ussy Sulistiawaty.

“Mending cross, memang kita enggak pernah melakukan itu, misalnya lagi berantem lebih baik Andika ke mamahku, aku ke mamahnya. Itu baik, tapi kita tidak pernah melakukan itu,” tutup Ussy Sulistiawaty.

Populer video

Berita lainnya