Cerita Anak dari Istri Pertama Edy Gomblo, Kecewa Ayahnya Dimakamkan Secara Kristiani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Kepergian komedian Eddy Gombloh pada Kamis 4 Agustus 2022 masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Terlebih dari Diah Pujiati yang mengaku sebagai anak hasil pernikahan Eddy Gombloh dengan Hj. Subandiah.

Diah Pujianti mengaku kecewa mendiang ayahnya dimakamkan secara kristiani di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 5 Agustus 2022.

Dari sepengetahuan Diah Pujianti, mendiang Edy Gomblo semasa hidup sempat berkata kepadanya ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya yang menganut agama Islam.

“Papa pernah bilang sama aku, kalau dia menyesal sudah banyak salah sama mama dan dia juga sempat bilang mau dimakamkan satu liang dengan mama. Tapi kok bisa-bisanya papa dikubur secara kriatiani,” ucap Diah Pujiati di kediamannya, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (24/8).

“Aku nggak habis pikir di situ. Mereka (keluarga dari istri kedua) bilang bahwa papa sudah dibaptis dari 2019, dan nggak ada konfirmasi ke saya bahwa papaku sudah memeluk agama lain. Jujur agama apapun bagus, tapi ini aku tidak diberi tahu,” katanya menambahkan.

Lebih jauh, saat sang ayahnya masih hidup dan sedang sakit, Diah Pujianti juga tak pernah diberikan kabar apapun dari keluarga istri kedua Edy Gomblo. Makanya saat tahu ayanhnya meninggal, Diah Pujianti pun kecewa.

“Jujur dari papa sakit sampai papa nggak ada, nggak ada konfirmasi ke saya. Saya justru dengar papa meninggal dari media. Jujur sebagai anak saya kecewa banget di sisa terakhir papa aku nggak bisa lihat papa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya