Simak Aktivitas ‘Anti Rebahan’ di Momen 17-an

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Nonton Film
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tujuh puluh tujuh tahun sudah Negara Kesatuan Republik Indonesia merdeka. Beragam aktivitas seru pun biasanya hadir di momen peringatan hari kemerdekaan ini. Setidaknya ada beberapa kegiatan ‘anti rebahan’ yang bisa dilakukan untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI. Melansir siaran pers Blibli, apa sih kegiatan yang bisa dilakukan?

Lomba Tujuh Belasan

Berlaga di medan lomba 17-an menjadi aktivitas yang bisa anda lakukan. Jangan lupa, siapkan dirimu dengan outfit yang kece agar bisa mengikuti lomba dengan nyaman. Penting untuk mengenakan baju olahraga yang menyerap keringat dan bikin Anda leluasa saat bergerak.

Berburu Kuliner

Selain mengikuti lomba, momen tujuh belasan juga seru jika diisi dengan berburu kuliner nusantara. Anda juga bisa membuat sendiri makanan yang diinginkan. Tak perlu bingung jika belum mengetahui resep dari makanan yang ini Anda buat. Sekarang tinggal browsing di internet, dan Anda bisa langsung menjajal kemahiran Anda dalam memasak.

Nonton Film Bertemakan Nasionalisme

Segala aktivitas yang membakar semangat nasionalisme biasanya hadir di hari kemerdekaan. Tak terkecuali film-film tentang perjuangan para pahlawan. Nah, tak ada salahnya momen 17-an diisi lewat menonton film-film terkait perjuangan Indonesia.

Bersih-besih

Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini dapat menjadi ajang untuk merilekskan tubuh dari kesibukan harian. Anda dapat memanfaatkan waktu liburan ini dengan mengupgrade kamar tidur sehingga kulitas istirahat dapat meningkat. Anda juga bisa bersih-bersih kamar sehingga istirahat akan semakin nyenyak dan berkualitas.

Populer video

Berita lainnya