Pasca Bebas Nora Alexandra dan Jerinx SID Segera Program Bayi Tabung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jrx_sid_nora

Jerinx SID akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali setelah hampir satu tahun menjalani hukuman. Hal tersebut tentu membuat sang istri Nora Alexandra senang karena bisa berkumpul kembali bersama suaminya.

Nora Alexandra pun tak mau suaminya kembali melakukan kesalahan yang sama. Makanya Jerinx pun mulai mengurangi aktivitasnya di media sosial.

“It’s good for JRX tidak terlalu aktif di social media & HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia & kerumah tangganya dan istri tentunya ( karena komentar socmed dan adu argument ),” tulis Nora Alexandra pada postingan Instagram storiesnya.

“So buat rekan2 JRX mohon dimaklumi jika JRX yg dulu berbeda dengan sekarang, karena dia sudah berjanji akan berubah & akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yg dia bangun dr 0 yaitu SID dan anak2 didik band lainnya dr JRX yaitu Vlaminora dll,” sambung Nora.

Di akhir ceritanya, Nora Alexandra membocorkan soal keputusannya dengan sang suami untuk segera melakukan program bayi tabung atau disebut in vitro fertilization (IVF).

“Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa semoga berhasil,” tutup Nora Alexandra.

Populer video

Berita lainnya