8 Tahun Sandang Status Janda, Catherine Wilson Merasa Kesepian Hingga Ngebet Nikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @cathrinwilson

Catherine Wilson pada tahun 2012 lalu sempat membangun bahtera rumah tangga dengan Achmad Muchlas Arofat. Sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan 7 bulan hingga akhirnya keduanya bercerai pada 2013.

Sembilan tahun menyandang status janda rupanya membuat wanita yang akrab disapa Keket itu mulai kesepian. Dia mengaku ingin segera meninggalkan status janda dan menikah.

“Iya, aku ngerasa kesepian. Aku mau banget nikah, ngebet banget malah,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/7) malam.

Memang, sejak bebas dari sel jeruji besi lantatan kasus penyalahgunaan narkoba, Keket sudah mulai kembali aktif kembali menjalani aktivitasnya sebagai publik figur.

“Cuma kok lama-lama sepi ya butuh kasih sayang. Jadinya ya aku ngerasa pengin banget melepas status jandaku. Semoga disegerakan ya,” katanya.

Walau sudah ada beberapa sosok pria yang mendekati, Keket mengatakan belum ada yang serius hingga mengajaknya ke pelaminan. Makanya dia masih diam dan tak mau mengumbar kedekatannya.

“Nanti pasti dikenalin kalau udah resmi. Sekarang aku mau tahan dulu takutnya gimana-gimana kan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya