Dito Mahendra Tak Datang Hadiri Panggilan Penyidik Terkait Kasus Penyekapan yang Diduga Dilakukan Nindy Ayunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyparasadyharsono

Dito Mahendra diduga ikut terlibat dalam kasus penyekapan yang menjerat Nindy Ayunda, kekasihnya. Saat dipanggil penyidik, Dito Mahendra tak datang menghadiri panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kanit Krimum menyampaikan kepada kami bahwa Pak Dito hari ini tidak bisa hadir,” ucap Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Niken di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Untuk alasan Dito Mahendra tak hadiri pemeriksaan sebagai saksi Niken tak bisa merincinya. Apalagi terkait soal keterlibatan Dito dalam kasus tersebut.

“Untuk alasan ketidakhadirannya, kami tidak bisa menyampaikan. Hanya tadi via teleponnya seperti itu menyampaikan,” kata Niken.

Oleh karena itu, pihak kepolisian bakal kembali melayangkan pemanggilan kedua pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang. Dan pada hari yang sama penyidik juga akan memanggil terlapor, yakni Nindy Ayunda.

“Nanti pokoknya kita tunggu panggilan kedua yang untuk hari Jum’at. Nanti Jumat Nindy dan Dito yang akan hadir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda karena diduga melakukan penyekapan dan penculikan terhadap Sulaeman, suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Rini terhadap Nindy Ayunda terdaftar dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Populer video

Berita lainnya