Dewi Perssik Ingin Cepat Bercerai dari Angga Wijaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukum Dewi Perssik ingin agar perkara perceraian kliennya dengan Angga Wijaya segera ketuk palu. Apalagi, keduanya dalam sidang sebelumnya sudah sepakat untuk bercerai. Agenda kali ini, sidang perceraian keduanya adalah jawaban dari pihak termohon, yakni Dewi Perssik.

Tapi wanita yang akrab disapa Depe beserta suaminya, Angga Wijaya kompak tak hadir. Sayangnya, tim pengacara Dewi Perssik belum siap dengan materi jawaban dan meminta waktu kepada hakim.

Lalu, hakim kemudian memutuskan sidang dilanjutkan pada 25 Juli mendatang.”Bila mana jawaban kami siap, pihak pengugat sudah menyiapkan saksi dan bukti.

Jadi minggu berikutnya, dari pihak penggugat (Angga Wijaya) mengajukan bukti dan saksi. Setelah itu kami menyampaikan hal permohonan agar diputus lebih cepat,” ucap pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7).

Sebelum persidangan, Sandy Arifin sempat berusaha untuk mempertemukan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sayangnya, keduanya rupanya sudah sama-sama mantap untuk mengakhiri rumah tangga.

Populer video

Berita lainnya