Dukung ESport, 3Second Berkolaborasi dengan Tim RRQ

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Virtual Press Confrence 3Second X RRQ
Foto: Celebrithink

Celebrithink.com – Siapa bilang fashion dan hobi tak bisa berjalan beriringan? Justru di era sekarang, kedua lini tersebut menjadi hal yang tak terpisahkan. Contohnya saja esport, yang kini sudah menjadi lifestyle dan impian bagi semua orang. Bahkan, tak sedikit anak-anak yang terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk menjadi atlet esport.

Sadar akan hal itu, 3Second selaku salah satu brand fashion termuka, menggandeng tim RRQ untuk berkolaborasi. Menurut Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion, tentunya hal ini sejalan dengan keinginan produknya menggaet market generasi Z.

“Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z. Karena gak menutup kemungkinan dong, market besarnya esport itu generasi Z,” jelas Ridwan Kamaludin melalui melalui virtual press confrence, Rabu (29/6).

Al Ghazali

Alghazali selaku brand ambasador pun menyadari sport dan fashion merupakan hal yang yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi dengan kerjasama ini, ia yakin penampilan para player RRQ akan lebih tertunjang dengan baik dengan produk-produk fashion dari 3Second.

“Aku sih turut senang ya, karena menurut aku sport sama fashion dua hal yang gak bisa dipisahkan dan saling mendukung. Dan penampilan player-player RRQ juga makin keren kerena dengan kolaborasi wardrobe dari 3Second. Semoga RRQ juga terus bisa berptrestasi,” ujar Al Ghazali.

Salah satu bentuk kerjasama yang dihadirkan, 3Second dan RRQ akan menggelar acara meet and greet RRQ Hoshi yang rencananya digelar pada 9 Juli 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Acara ini menjadi bentuk apresiasi para fans yang selama ini selalu mendukung dan mensupport perjuangan RRQ di kancah esport.

“Karena core kita itu ingin apresiasi komunitas kita. Mereka kan dukung kita terus nih, nah apa sih apresiasi yang bisa kita kasih. Mereka tuh pengen banget ketemu sama idola-idola mereka, ketemu tim yang mereka dukung walau sekedar say hai atau foto,” kata Andika Marta, Community and Event Manager RRQ.