Sempat Salah Alamat, Caisar YKS Bakal Ajukan Gugatan Cerai Lagi Pada Almaratu Intan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @caisar_aditya

Rumah tangga Caisar YKS dengan Almaratu Intan rupanya belum dalam keadaan baik. Pasalnya, Caisar dalam waktu dekat akan mendaftarkan gugatan cerai lagi ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Rupanya, Caisar salah alamat saat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Makanya beberapa waktu lalu dia baru tahu dan akhirnya mencabut gugatannya.

“Kemarin ke PA Jaksel langsung bilang mohon maaf mas bukan disini tempatnya akhirnya disuruh di Bogor,” ucap Caisar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

“Tapi itulah langsung ke domisilinya, alamat istri di Bogor, itu secepatnya kita akan laksanakan (gugatan cerai),” kata Caisar menambahkan.

Untuk saat ini, Caisar mengatakan bakal mengurus sendiri perceraiannya dengan sang istri. Makanya dia belum mengerti tentang prosedurnya, karena saat perceraiannya dengan istri pertamanya, Indahdari yang mengurusnya.

“Saya mau urusi perceraian, sebelumnya (perceraian dengan Indahdari) dia yang mengurusi semuanya, saya tidak datang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya