Ini Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Bercinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kepuasan bersama adalah hal yang perlu dituju saat bercinta dengan pasangan. Namun, banyak pria yang kerap melakukan beberapa kesalahan saat bercinta. Kebanyakan pria kerap mendahulukan egonya yang menimbulkan perasaan tidak nyaman dan bahkan menghilangkan momen-momen indah.

Oleh karenanya, penting bagi setiap pria untuk tahu kesalahan yang dilakukan saat melakukan seks agar bisa diperbaiki dan pasangan merasa lebih puas. Melansir laman halodoc, simak ulasan berikut ini.

Sering Berasumsi Sesuatu yang Diinginkan Pasangan

Hindari berasumsi dalam mengetahui keinginan pasangan saat berhubungan intim. Kebanyakan pria merasa tahu segala hal yang diinginkan pasangannya tanpa bertanya, padahal belum tentu itu benar. Untuk mengetahui segala hal yang diinginkan pasangan, jangan pernah malu untuk bertanya atau mendiskusikannya. Dengan begitu, momen romantis berdua bisa terus terjaga.

Tempat Tidur Selalu Menjadi Tempat Awal

Tidak sedikit pria yang kurang variatif dalam memilih tempat awal saat bercinta, misalnya tempat tidur. Padahal, bisa jadi pasanga ingin memilih tempat lain agar bisa mendapatkan kepuasaan yang berbeda dari biasanya. Terlebih, wanita membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan pria untuk bisa mendapatkan kepuasan, sehingga pemilihan tempat bisa menjadi hal yang penting.

Cobalah untuk membuat pasangan merasa nyaman dan membuatnya bergairah. Cara yang bisa dilakukan adalah merayu, memeluk, dan bahkan menghabiskan waktu bersama.

Kurangnya Variasi Teknik

Setiap pria diharapkan rutin melakukan teknik yang berbeda setiap bercinta untuk meningkatkan kemesraan satu sama lain. Pastikan untuk selalu memperhatikan kondisi pasangan dan mencari cara baru untuk memuaskan pasangan. Dengan begitu Anda akan menemukan teknik atau posisi yang disukai oleh pasanganmu.

Terlalu Berfokus Pada Fisik

Kebanyakan pria hanya berfokus pada fisik tanpa memperhatikan stimulasi secara mental. Padahal, wanita juga memiliki fantasi tersendiri sebelum berhubungan intim. Maka dari itu, pastikan untuk membuat fantasi yang lebih menarik agar pasangan lebih terangsang.

Hanya Memikirkan Klimaks Diri Sendiri

Pria hanya membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 10 menit agar bisa mencapai titik orgasme. Faktanya, lama waktu yang dibutuhkan wanita jauh lebih lama ketimbang pria. Wanita membutuhkan waktu bahkan sampai 20 menit untuk mendapatkan orgasme. Karenanya, cobalah untuk lebih banyak membuat wanita berada di posisi atas agar ia merasakan kenikmatan dan lebih cepat mendapatkan kepuasan.

Orgasme Bisa Didapatkan dengan Berbagai Cara

Kebanyakan posisi seks tidak secara langsung menimbulkan rangsangan pada klitoris. Hal ini dapat membuat wanita lebih sulit untuk merasakan orgasme. Maka dari itu, cobalah untuk memberikannya seks oral sebelum melakukan seks vaginal. Disebutkan jika cara ini dapat memberikan wanita perasaan orgasme lebih tinggi.

Populer video

Berita lainnya