Hadapi Perceraian Dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Siapa Bilang Kuat?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ollaramlanaufar

Banyak yang mengira kalau sosok Olla Ramlan merupakan wanita tangguh yang kuat dalam setiap masalah yang dihadapinya. Namun, dia adalah sosok yang sama dengan wanita lain di luaran sana, bukan wanita kuat menghadapi perceraian dengan sang suami, Aufar Hutapea.

Makanya, saat mendampingi dua saksi yang dibawanya, adiknya, Jelita Ramlan, dan keponakannya, Anderu Bionty, Olla Ramlan wajahnya terlihat lesu.

“Siapa yang bilang kuat? Ya pokoknya jalani saja semuanya,” ujar Olla Ramlan usai persidangan.

Olla Ramlan menghadirkan dua orang terdekatnya sebagai saksi di persidangan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena dinilai mengetahui keseharian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama menjalani rumah tangga.

“Karena mereka yang melihat, mendengar dan menyaksikan, selama ini ada dengan Mbak Olla. Anderu dalam kesaksiannya di aktivitas sehari-hari,” kata Bara Tampubolon, kuasa hukum Olla.

Soal perceraiannya dengan Aufar, Olla tak mau terus menerus terpuruk. Dia harus bangkit karena hidup yang dijalaninya masih panjang.

“Ya pokoknya semua proses hidup dijalani saja susah seneng, karena semua roda pasti berputar, ada yang naik, ada yang turun,” tutup Olla.

Populer video

Berita lainnya