Pernah Gagal Program Bayi Tabung, Anisa Rahma Nangis Saat Positif Hamil

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @anisarahma

Perjuangan Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis untuk bisa mendapatkan keturunan tidaklah mudah. Anisa pernah gagal menjalani program bayi tabung hingga akhirnya keduanya mau mencobanya lagi.

Al hasil, kesabaran Anisa dan Anandito akhirnya membuahkan hasil. Setelah kembali menjalani program bayi tabung, Anisa akhirnya mengandung anak pertamanya.

“Awalnya bayi tabung yang terakhir ini udah kayak ‘ah ini mah pasti gagal lagi’ garis satu lagi, ya udah pasrah aja lah, eh pas liat ada garis samar itu coba lagi tespack kedua aduh garis samar lagi, aku langsung nangis,” ucap Anisa Rahma, Minggu (22/5).

Bahkan, ada kejutan lain dibalik kehamilan Anisa. Saat diperiksakan ke dokter, rupanya janin yang ada dalam kandungannya tak hanya satu, tetapi dua.

“Baiknya lagi Allah tuh bener-bener ngasihnya, selama ini kita udah lama banget nunggu menanti 4 tahun, sekali dikasihnya alhamdulillah 2 ya, 2 anak, kembar,” kata Anisa di kawasan Tanggerang.

Setelah mengetahui kalau saat ini sedang mengandung bayi kembar, Anisa tak bisa menahan rasa bahagianya.

“Langsung nangis dan langsung cerita ke Abi langsung sedih. Pagi-pagi itu ya Tuhan. Tuhan mengabulkan doa kita, penantian kita selama beberapa tahun terjawab,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya