Ini Alasan Olla Ramlan Ogah Ribut Soal Hak Asuh Anak Dengan Aufar Hutapea

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ollaramlan

Ada satu hal yang sangat dijaga oleh Olla Ramlan ditengah proses perceraiannya dengan Aufar Hutapea. Dia tak mau meninggalkan jejak digital terkait hak asuh anak-anaknya.

Makanya, Olla Ramlan mengaku tak mau banyak berkomentar saat ditanya soal pembagian hak asuh pasca perceraiannya nanti dengan Aufar Hutapea.

“Hmm, tidak ada namanya bekas orangtua ya, bekas ibu bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya,” ucap Olla saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Olla Ramlan menyadari, akibat dari perpisahan dirinya dengan suami bakal berdampak bagi anak-anaknya. Tapi, dia juga tak mau anaknya kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

“Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok. Karena saya juga engga mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak engga baik juga. Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orangtua saya, kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti,” kata Olla.

Makanya, Olla Ramlan menegaskan jika hingga saat ini anak-anaknya tak merasa kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Apalagi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak pernah mempertontonkan percekcokan di depan anak.

“Biasa-biasa aja, ya semuanya karena kita baik-baik aja engga ada pertengkaran di depan anak juga engga ada pertengkaran atau pertikaian,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya