Profesor Bambang Benarkan Uang Asuransi Vanessa Angel Dititipkan Doddy Sudrajat Padanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat mengatakan kalau uang asuransi yang dipertanyakan besannya, Haji Faisal kini berada di Profesor Bambang. Profesor Bambang sendiri membenarkan hal tersebut dan mengatakan kalau asuransi itu didaftarkan olehnya ketika Vanessa Angel ditahan di Rutan Medaeng.

“Sebenernya kemarin sudah saya terangkan, jadi memang kronologi dari awal, memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan di Medaeng,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, Minggu (15/5).

Setelah mengetahui Vanessa Angel kecelakaan hingga meninggal dunia, pihak asuransi langsung menghubunginya. Kala itu, Profesor Bambang menyarankan agar uang tersebut diserahkan kepada Doddy Sudrajat sebagai ahli waris Vanessa Angel.

“Ketika terjadi kecelakaan, itu orang asuransi juga nanyain ke saya. Saya bilang sesuai yang ada di polisnya saja. Karena pada saat itu yang ada di polis pak Doddy, jadi pak Doddy penerima manfaat dari asuransi itu,” kata Profesor Bambang.

“Nggak ada (atas nama Haji Faisal dan keluarganya) karena Vanessa belum nikah pada saat membuat asuransi itu. Jadi nominal angkanya sekira Rp 530 juta lebih yah hampir Rp 540 juta,” Profesor Bambang menambahkan.

Profesor Bambang juga meminta agar Doddy Sudrajat segera mencairkan dana asuransi tersebut.

“Terus pak Doddy kita suruh melengkapi berkas buat cairin dana. Pas cair kebetulan saya lagi sakit,” jelas Profesor Bambang.

Tak lama setelah uang tersebut cair, Doddy Sudrajat menyerahkan uang itu padanya untuk disimpan. Nanti sampai semua perkara hukum yang berkaitan dengan anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah selesai.

“Terus saya minta ke pak Doddy jangan pakai uang itu sampai perkara selesai. Kemudian kalau itu ada hak pak Doddy, saya minta bagi dua buat pak Doddy dan Gala. Alhamdulillah pak Doddy nurut. Jadi buku tabungannya dan atm-nya diserahkan ke saya,” ujar Profesor Bambang.

“Sampai nanti buat akun baru yaitu atas nama dua orang, salah satu pak Doddy, salah satunya keluarga besar dari ibu almarhum Vanessa yaitu tantenya. Pada saat bulan puasa, tantenya masih sakit. Jadi saya putuskan habis lebaran saja. Jadi setelah ini mungkin diurus,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya