Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Keluarga Minta Korban Penipuan Untuk Maklum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @medinazein

Kabar soal Medina Zein saat ini dikabarkan tengah di rawat di rumah sakit karena penyakit bipolar. Bukan rumah sakit biasa, pihak keluarga mengatakan kalau istri Lukman Azhari itu dirawat di Rumah Sakit Jiwa.

“Saya selaku kakeknya Medina Zein tiba-tiba mendengar kehebohan yang sangat besar di keluarga kami, jadi keadaan Medina sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat,” ucap Sunarya, sang kakek di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Sunarya mengatakan kalau dahulu pernah menyarankan agar Medina Zein tak terlalu banyak mengambil pekerjaan. Sayangnya, nasehatnya itu tak didengar cucunya.

“Sebetulnya dari dulu, sekitar 2016, gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha ini dan itu sedangkan usianya masih muda, mungkin otaknya masih lemah maka terjadilah sekarang begini,” kata Sunarya.

Seperti diketahui, Medina Zein saat ini tengah menghadapi banyak masalah, seperti kasus tas branded palsu, hingga kekininian kasusnya dengan Uya Kuya, Denise Chariesta, hingga Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bahkan dikabarkan sudah melakukan konsultasi untuk melaporkan Medina Zein dengan dugaan sudah mencatut namanya untuk keperluan endorse dengan sebuah perusahaan dengan nilai kontrak mencapai Rp 500 juta

“Banyak yang di rugikan terutama para investor mungkin, rekan bisnis, itu semua dilakukan oleh Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga,” jelas Sunarya.

Maka itu, pihak keluarga meminta agar semua masalah yang dihadapi Medina Zein bisa diselesaikan secara kekeluargaan, agar Medina Zein bisa cepat sembuh.

“Sekarang sudah akut, di rawat di Rumah Sakit sudah tidak bisa memberikan penjelasan apa apa dihadapan media. Karena itu saya sangat prihatin moga-moga saja para investor atau rekan bisnis, bisa memaklumi dan memahami, dan saya mohon maaf atas kelalaian kami selaku keluarga tidak terus menerus mengawasi usahanya,” papar Sunarya.

“Kalau tahu seperti ini, karena memang jauh jarak kita sama Medina, begitu lah, sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon doanya agar Medina Zein bisa segera sembuh kembali dan dapat menyelesaikan sangkut pautnya dengan rekan bisnis dan para investor,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya