Nikita Mirzani Ajukan Syarat Ini Jika Dewi Perssik Menantang Naik Ring Tinju

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis Nikita Mirzani membuktikan kalau dirinya berani naik ke ring tinju. Sayangnya, bukan Dewi Perssik yang menjadi lawannya, melainkan Dinar Candy.

Memang, sebelumnya beredar kabar kalau pertikaian antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani bakal diselesaikan di atas ring tinju. Terkait hal hal tersebut, ibu tiga anak itu punya jawaban kenapa tak langsung berhadapan dengan mantan istri Saipun Jamil itu.

“Bukan saya tidak mau, tapi di tinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Kalaupun harus berhadapan dengan wanita yang akrab disapa Depe itu, mantan istri Sajad Ukra itu mengajukan beberapa syarat jika Depe menantangnya naik ke ring tinju.

“Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu, karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia. Tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari,” katanya.

Selain itu, Nikita Mirzani meminta agar sebelum menantangnya, Depe harus terlebih dahulu mendalami teknik tinju dan latihan.

“Dia harus belajar teknik pukulan yang baik bagaimana, fokus bagaimana,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya