Mediasi Dengan Ronal Suratpradja Gagal, Seruni Purnamasari Gugat Balik Harta Gono Gini & Hak Asuh Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rocknal

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan kalau mediasi antara pasangan Ronal Suratpradja dengan Seruni Purnamasari gagal dan sidang perceraian keduanya masuk ke tahap selanjutnya.

“Sidang hari ini kan melaporkan hasil mediasi sidang sebelumnya dan kami merasa proses mediasi ini tidak dilakukan sesuai aturan gitu ya,” ucap Abdum Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni usai sidang di Pengadilan agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

“Bu runi merasa terpaksa dalam melakukan mediasi biarpun akhirnya tanda tangan kemudian berlanjut, tidak jadi soal, silakan saja,” Abdum Hamim Jauzie melanjutkan.

Abdum Hamim Jauzie menyatakan kalau kliennya bakal melakukan gugatan balik. Hal tersebut terkait harta gana gini dan perwalian hak asuh atas kedua anaknya yang tak dimasukan Ronal dalam gugatannya.

“Pertama pak Ronal gak bahas soal hak asuh anak, soal nafkah anak dan harta gono gini, itu yang akan kami ajukan termasuk mutt’ah idah sesuai apa yang pak ronal tulis dipermohonan gugatannya. Itu yg aka kami gugat,” pugkasnya.

Populer video

Berita lainnya