Ini Alasan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag Masih Rahasiakan Nama Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memutuskan untuk tak buru-buru mem-publish nama ataupun inisial anak yang dilahirkan perempuan yang akrab disapa Jedar itu pada 7 Mei 2022 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mereka sepakat untuk memberitahukan ke publik setelah seluruh keluarganya bertemu dan jadi orang pertama yang tahu nama anak mereka.

“Karena lebih ke honor of my famioly and Jess family sih. Ini kan juga anggota keluarga baru di keluarga kita dan ini masih pandemi dimana keluarga kita nggak lengkap yang sudah ketemu dia,” ucap Vincent di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

“Jadi aku ingin temui dulu sama keluarga besar kita masing-masing, lalu publish biar respect dan honornya ke keluarga,” Vincent melanjutkan.

Kendati begitu, Jedar dan Vincent tetap memberitahukan arti nama yang sudah diberikan setelah berembuk agar bisa memeberikan nama terbaik untuk si buah hati.

“Pemimpin yang terbaik buat keluarga dan bidang pekerjaannnya di masa depannya dia, kuat, strong, membantu untuk yang laim lain,” kata Vincent.

“Bisa membawa berkah untuk banyak orang,” tutup Vincent.

Populer video

Berita lainnya