Jessica Iskandar Lahirkan Anak Laki-Laki, Vincent Verhaag Ungkap Proses Persalinan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Artis Jessica Iskandar melahirkan anak laki-laki secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan pada 7 Mei 2022. Hal tersebut tersebut tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag pun menceritakan proses persalinan sang istri dari sebelum melahirkan hingga sang jagoan terlahir ke dunia.

“Tanggal 6 malem masuk ke 7 tapi keputusan untuk berangkat ke rspi itu di tanggal 7 jam 2 dari rumah,” ucap Vincent di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

“Jam 12 sampe jam 1 itu rada kepecahan ketuban tapi jessnya belum sadar kalau itu pecah ketuban. Pas jam 1.30 dia ngomong, vin ini kayaknya pecah ketuban deh. pas aku lihat kok airnya ngalir,” kata Vincent menambahkan.

Tak mau menebak-nebak, Vincent akhirnya mencari tahu di Google terkait tanda-tanda wanita yang ingin melahirkan.

“Aku kan gak tahu jadi aku google aku cek oh ini mah pecah ketuban. dari situlah kita berdiri langsung berangkat. dari rumah jam 2 sampe rspi jam 2.30 langsung masuk ke kamar bersalin dan disambut dengan bidan2 dan timnya RSPI,” jelas Vincent.

Saat wanita yang akrab disapa Jedar itu masuk ruang persalinan, Vincent mengaku tegang. Apalagi dia sama sekali belum memiliki pengalaman sebelumnya.

“Khawatir sih enggak tapi lebih ke nervous aja karena dari check-up selama ini yg bikin khawatir tuh sempat ada berita kelilitan tali pusarnya cuma pas di cek lagi dan lagi dan lagi sampe hari H nya gak ada apa-apa, bayinya sehat, bayinya juga udah siap untuk keluar jadinya langsung tenang,” papar Vincent.

“Apalagi pas masuk ke kamar bersalin, ini kan pertama kali buat saya, pas masuknya agak nervous tapi pas disambut RSPI wah dari situ langsung kayak yang aku ada di sisi dia malah jadi aku yg duduk tenang. oke ini udah di tangan yg baik, I’m good,” tutup Vincent.

Populer video

Berita lainnya