Rizky Billar & Lesti Kejora Bakal Hati-Hati Pasca Terseret Kasus DNA Pro

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Ikut terseret kasus robot trading DNA Pro membuat pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal lebih hati-hati jika menerima pemberian uang.

“Pada intinya, kami akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati, teliti lagi ditanya dulu detailnya. Konsekuensinya seperti apa dan ke kaminya dampak apa,” ucap Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Rabu (21/4).

“Dengan kejadian ini kami tidak menyesali tapi bersyukur mengambil hikmah,” kata Rizky Billar menambahkan.

Memang, tak hanya Rizky Billar dan Lesti yang bakal diperiksa polisi terkait kasus tersebut, seperti penyanyi Rossa, Ello, Virzha, sampai Ivan Gunawan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri dipanggil Bareskrim Polri usai diduga ikut menerima aliran dana hasil kegiatan robot trading di DNA Pro. Kasus tersebut mencuat setelah 122 orang yang mengaku jadi korban membuat laporan polisi pada 28 Maret 2022.

Dalam kasus tersebut, 12 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus DNA Pro. Sedangkan jumlah korban DNA Pro kabarnya sudah bertambah menjadi 413 orang dengan total kerugian mencapai Rp 31 miliar.

Bareskrim Polri menerima laporan dari 122 orang yang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro pada Senin 28 Maret 2022. Mereka melaporkan PT Digital Net Aset yang menaungi robot trading DNA Pro karena disebut telah membuat kerugian mencapai Rp 17 miliar.

Populer video

Berita lainnya