Pengacara Bantah Soal Orang Ketiga Dalam Hancurnya Rumah Tangga Olla Ramlan & Aufar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ollaramlanaufar

Ada kabar berhembus kalau hancurnya rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sudah dibangun bertahun-tahun runtuh karena adanya isu orang ketiga. Bahkan, rumor tersebut sudah menyeruak sejak tahun 2016 silam.

Terkait hal tersebut, Maruli Tampubolon yang merupakan tim pengacara Olla Ramlan membantah hal tersebut. Bahkan, pihaknya yang merupakan penggugat tak memasukan hal semacam itu dalam gugatan.

“Iya, bukan itu. Dari apa yang disampaikan, gugatan kami tidak ada relevansinya kesana,” ucap Maruli Tampubolon usai sidang cerai keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4).

Memang, isu tersebut awalnya muncul di tahun 2016 di Medan saat viralnya foto gelas kopi berinisial Viraufar.

“Nggak ada relevansinya,” jelas Maruli Tampubolon.

Maruli Tampubolon menegaskan kalau perceraian yang terjadi karena keduanya sudah tak adalagi kecocokan. Hal tersebut mengakibatkan cek cok yang berkepanjangan.

“Permasalahan internal, hanya mereka yang memahami. Hak mereka juga menyimpan sebagai sesuatu yang sifatnya pribadi,” kata Maruli Tampubolon.

“Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan, setahun (masalahnya),” tutup Maruli Tampubolon.

Populer video

Berita lainnya