Doddy Sudrajat Sudah Cek Cok Dengan Puput Sejak Mendiang Vannesa Angel Masih Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Puput akhirnya buka suara terkait pernyataan Doddy Sudrajat yang membantah kalau hancurnya rumah tangga mereka karena cek cok. Namun, lewat kuasa hukumnya, Abdul Kodir Batubara, Puput menegaskan kalau mereka sudah mulai cek cok sejak tahun 2018.

“Sebelum itu (Vanessa Angel meninggal) sudah ada konflik berkepanjangan dari 2018 awal mulanya,” ucap Abdul usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Apapun bantahan yang dibicarakan oleh Doddy Sudrajat, semuanya dikatakan Abdul bakal terbukti dalam persidagan. Makanya dia berharap agar ayah mendiang Vanessa Angel itu hadir dalam persidangan dengan agenda mediasi yang bakal digelar pada Senin (28/3) mendatang.

“Ya itu sah-sah aja baik pak Doddy membantah adanya percekcokan. Ya tapi kalau memang ada itikad baik pak Doddy silahkan hadir di persidangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Puput Sudrajat alias Roy Pujiarti mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut sudah terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret 2022.

Populer video

Berita lainnya