Makin Cantik Memesona, Perubahan Amel Carla Bikin Pangling!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Amel Carla
Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Memulai karir sejak belia, Amel Carla dikenal dengan sosoknya yang chubby dengan rambut berponi. Beranjak dewasa, Amel Carla pun bertransformasi menjadi wanita yang memesona. Bahkan tak sedikit yang pangling melihat perubahan Amel.

“Benar, bahkan kayak tadi ada yang bilang Amel siapa nih? Amel Carla. Haha. Iya mungkin berubah kali ya jadi lebih kurusan atau nggak pakai poni lagi, berbeda dikit aja sebenarnya menurut aku, nggak drastis banget,” ujar Amel Carla di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Meski begitu, Amel tak merasa ada yang berbeda dari dirinya. Namun ia sadar, seiring bertambahnya usia, penampilan dan gaya berbusananya pun berubah. Amel juga merasa nyaman dengan penampilannya sekarang. Terlebih perubahannya itu masih terbilang secara alami.

“Jujur gini-gini aja nggak sih sebenarnya. Tapi namanya orang bertumbuh dewasa kan jadi berbeda juga berubah dikit paling lebih ke penampilan atau cara bicara, cara berpakaian. Ya,nNyaman aja sih karena menurut aku perubahan yang masih natural ya seiring berjalannya waktu nggak sepengaruh itu,” imbuhnya.

Amel melanjutkan, dirinya tak menjalani program diet untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang. Ia hanya rutin olahraga saat tidak memiliki kegiatan. Apalagi di era pandemi kemarin, dimana semua aktivitas dilakukan dari rumah. Hingga kini, Amel mengaku masih rutin berolahraga.

“Nggak (diet), aku masih rajin olahraga aja karena pandemi kan lumayan agak gabut kalau lagi libur kuliah atau lagi nggak syuting,” pungkas Amel Carla.

Populer video

Berita lainnya