Girry Pratama: Aduh Asmara Saya Kacau!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Girry Pratama
Foto: IG @girrypratama

Celebrithink.com – Girry Pratama bersyukur, akhirnya setelah sekian lama menganggur akibat pandemi, kini karyanya siap mewarnai layar-layar bioskop di Indonesia. Girry menggarap The Other Side, film yang diangkat dari cerita novel karya Alya Ranti. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 17 Maret 2022.

Saking sibuknya belajar dan menggarap film, Girry Pratama pun rela mengesampingkan urusan pribadi. Bahkan, ia blak-blakan menyebut asmaranya tak berjalan baik.

“Alhamdulillah hari ini premiere, setelah setahun menganggur. Aduh asmara saya kacau,” aku Girry Pratama di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Girry melanjutkan, sebenarnya ia sedang dekat dengan wanita asal Ukraina bernama Natasha. Hanya saja, saat ini hubungan mereka sedang break mengingat kondisi Ukraina saat ini yang belum kondusif akibat operasi militer yang dilakukan Rusia. Girry mengaku sedikit lega, mengetahui saat ini Natasha sudah berada di lokasi yang aman.

“Kita sebenarnya lagi break. Karena situasi disana gak nyaman, dia mutusin break. Dia simpel, katanya dia harus melakukan sesuatu disana. Gua diminta gak nunggu dia karena dia sedang melakukan sesuatu. Kayak oh oke, lebih ke wise aja. Dia udah pindah dari Kiev, ke tempat aman, ternyata tempatnya cuma lagi diserang. Ya setiap hari ngabarin. Agak kasihan sih,” urai Girry.

Disinggung mengenai keseriusan hubungannya dengan Natasha, Girry belum bisa memastikan. Menurutnya, tak ada yang tahu bagaimana kelanjutan hubungan tersebut.

“Belum tau. Lebih ke temenan aja, kita gak tau kedepan gimana. Cuma ya saya nggak mungkin tinggal disana dan dia nggak mungkin tinggal disini. Cari tempat yang tengah sihm,” pungkas Girry Pratama.

Populer video

Berita lainnya