Cerita Davina Karamoy Perankan Karakter Alea di Film The Other Side

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Devina Karamoy
Dok. Celebrithink

Celebrithink.com – Davina Karamoy dipercaya memerankan karakter Alea di film The Other Side, besutan rumh produksi Lingkar Pictures. Di bawah asuhan sutradara Girry Pratama, Davina pun bercerita bagaimana mendalami peran Alea di film tersebut.

“Ada proses reading dan aku baca novelnya. Aku nanya karakter Alea gimana sih ke Mba Alya Ranti (pemulis novel), karena Alea di novel dan film berbeda. Aku kiblat dari novelnya,” ungkap Davina Karamoy di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Davina mengaku tak mengalami kesulitan berarti memerankan karakter Alea. Apalagi, ia sempat menjalani reading sebelum menjalani syuting.

“Ini kan karakter remaja aku enggak begitu susah. Berapa lamanya selama reading, berjalan semingguan lah. Sebelum proses syuting aku ada libur seminggu. Selama libur aku membangun karakter dan bangun chemistry juga,” ungkap Davina.

Film The Other Side mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Alea (Davina Karamoy) yang pindah dari Jakarta ke Bandung.

Di film ini, Davina Karamoy beradu akting dengan Sandy Pradana, Bryan Andrew, Pamela Bowie hingga Amel Carla. Adapula dua aktor senior yakni Wulan Guritno dan Marcelino Lefrandt.

Populer video

Berita lainnya