The Other Side, Sandy Pradana Gugup Akting Bareng Wulan Guritno

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Sandy Pradana
Foto: IG @sandypradana88

Celebrithink.com – Sandy Pradana didapuk memerankan tokoh Revo di film The Other Side, garapan rumah produksi Lingkar Pictures. Di film ini, Sandy harus beradu akting dengan Wulan Guritno, yang berperan sebagai ibunya.

Merasa masih baru di dunia film, Sandy Pradana mengaku gugup beradu akting dengan Wulan Guritno. Bahkan, saat sesi reading pun, perasaan itu sudah Sandy rasakan. Kendati demikian, Sandy bersyukur dapat menjalin kemistri dengan baik bersama Wulan Guritno.

“Aku dari waktu reading nervous. Aku selalu ngerasa susah nih komunikasi dengan Mbak Wulan, dan seiring berjalan waktu ngobrol dan akhirnya bisa terjalin (chemistry). ” ungkap Sandy Pradana di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Dok: Celebrithink

Film The Other Side mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Alea yang pindah dari Jakarta ke Bandung. Kepindahan Alea untuk melupakan mantan kekasihnya bernama Reynand, yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Di kota Bandung, Alea justru bertemu dengan Revo, hingga akhirnya muncul benih-benih cinta di antara mereka.

Selain dengan Wulan Guritno, di film karya sutradara Girry Pratama ini Sandy Pradana beradu akting dengan Davina Karamoy, Bryan Andrew, Pamela Bowie hingga Amel Carla. Film The Other Side dujadwalkan mulai tayang di bioskop pada 17 Maret 2022.

Populer video

Berita lainnya