Putri Anang Hermansyah & Ashanty Bakal Ikut Festival Menyanyi di Amerika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ananghojau

Arsy Hermansyah yang merupakan putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bakal ikut festival menyanyi di Amerika Serikat pada bulan Juni 2022 mendatang. Tentu hal tersebut membuat keluarga bangga karena Arsy bisa mengharumkan nama bangsa karena turut di festival berskala internasional tersebut.

Sebelum keberangkatannya, Arsy saat ini tengah giat berlatih agar bisa memberikan penampilan terbaiknya karena di festival tersebut disebut-sebut sebagai gelaran kelas dunia.

“Iya doain Arsy Juni InsyaAllah mau berangkat ke Amerika. Kita lagi urus semua dokumen-dokumen, lagi latihan terus setiap Minggu dua kali. Karena InsyaAllah kalau jadi berangkat bulan Juni ke sana buat ikut festival dunia,” ucap Ashanty di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/2).

Ashanty saat ini juga tengah mempersiapkan sejumlah dokumen-dokumen penting yang menjadi syarat utama terbang ke negeri Paman Sam tersebut.

“Persiapannya ya kalau Arsy secara teknik vokalnya, kalau kita nyelesein dokumen-dokumennya dan visa. Karena kan kalau berangkat banyak yang harus di prepare,” tutup Ashanty.

Populer video

Berita lainnya