Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Ditanggal Cantik, Ini Kata Ashanty

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Kebahagiaan tengah menyelimuti Atta Halilintar setelah sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan anak secara caesar di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sepertinya, Atta dan Aurel memang sengaja melahirkan anak ditanggal cantik, yakni Selasa (22/2/2022). Namun, keduanya masih belum buka suara terkait hal tersebut.

“Sebenarnya tadinya enggak milih-milih tanggal ya, karena memang kata dokter ‘ini kayaknya caecar’ oh ya udah akhirnya ya udah pas nih kan ada tanggal 22 kan cantik,” ucap Ashanty di Rumah Sakit Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (23/2).

Sebelumnya, orangtua Atta Halilintar pernah berpesan agar Aurel bisa melahirkan secara normal, mengingat jika caesar tak dianjurkan untuk kembali mengandung dalam 3-4 tahun ke depan.

Tapi, Ashanty menegaskan jika keluarga Atta Halilintar sudah tak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Yang terpenting bayi dan ibunya sehat.

“Enggak apa-apa, yang penting anaknya sehat, cucunya sehat, dari kemarin kita sudah video call, ketawa-ketawa, sudah senang semuanya enggak sabar pengin gendong Baby A,” tutup Ashanty.

Populer video

Berita lainnya