Polisi Benarkan DJ Indah Sukmadani Salah Satu Korban Meninggal di Bentrokan Maut Sorong

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dj.indahcleo

DJ Indah Sukmadani rupanya menjadi salah satu korban dari bentrokan maut yang terjadi di Sorong, Papua Barat yang berujung pembakaran kelab malam Double O. Kejadian yang memakan banyak korban itu terjadi pada Selasa dini hari (25/1).

DJ Indah Cleo menjadi salah satu bintang tamu yang dijadwalkan tampil di kelab malam tersebut. Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi yang mengatakan ada 17 orang yang menjadi korban dari peristiwa tersebut. Dari 17 orang tersebut salah satunya adalah DJ Indah Cleo.

“Indah Sukmadani (DJ Indah Cleo), iya ada (jadi korban). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mba, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya,” ucap Kombes Pol Adam Erwindi saat dihubungi, Kamis (27/1).

Dari 17 orang yang menjadi korban, baru 10 yang sudah dikonfirmasi oleh keluarganya masing-masing. Sayang, Adam belum bisa memastikan dari 10 korban yang sudah dikonfirmasi oleh keluarga, sudah termasuk dari DJ Indah Cleo.

“Sebagian besar sudah, cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya. Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban,” katanya.

Meski begitu, keluarga dari DJ Indah Cleo sudah tahu kalau nama Indah Sukmadani menjadi salah satu korban yang tewas akibat bentrokan tersebut.

“Informasinya sudah. Jadi yang ada di dalam sana 17 itu sudah ada nama namanya, namun untuk mengetahui kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya