Cerita Ashanty, Kaget Saat Tahu Terpapar Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ashanty_ash

Artis Ashanty bersyukur lantaran sudah melewati isolasi selama 10 hari di Rumah Sakit Premier Bintaro lantaran terpapar Covid-19 usai berlibur dari Turki. Setelah melakukan tes PCR, Ashanty kini sudah negatif dan bisa kembali menjalani aktivitasnya.

“Alhamdulilah senang sudah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya 11 hari. Aku enggak boleh PCR sampai yang ditentuin sama dari sana. Hari pertama pas positif baru PCR lagi di hari ke-10, pas negatif hari 11 PCR lagi terus negarif lagi baru boleh pulang,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Istri Anang Hermansyah itu mengaku tidak mengalami gejala apapun seperti demam ataupun flu. Dia hanya merasakan sakit tenggorokan.

“Aku alhamdulillah enggak ada gejala apapun yang aku rasain kecuali agak bindeng sama agak tenggorokan agak sakit itu doang. Tapi yang kayak demam batuk atau flu yang parah atau hilang penciuman sama sekali enggak ada. Jadi gejalanya ringan, karena positif kan harus isolasi kan di RS. Jadi yaudah,” katanya.

Meski begitu, Ashanty mengaku kaget saat mengetahui dirinya terpapar Covid-19 untuk kali kedua.

“Aku pastinya sedikit kaget, wah kok aku enggak ngerasain ya, apa aku belum ngerasain. Aku mikir ih mungkin nanti di hari ketiga atau empat deh. Tapi saat itu juga kalau aku mau minta PCR lagi, katanya yang diakui pemerintah hanya PCR yang di bandara sama nanti yang di tempat isolasi. Jadi dalam hatiku kalau toh enggak diakuin ya sudah aku ikuti aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya