Faisal Optimis Bakal Dapat Hak Asuh Gala Sky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Berbagai dukungan didapat Haji Faisal agar hak asuh Gala Sky Ansriansyah, mulai dari masyarakat hingga Komisi Nasional Perlindungan Anak. Untuk itu, ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu optimis jika gugatan atas hak asuh yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, bakal dimenangkannya.

“Kalau saya dan keluarga, apa ya. Saya sudah optimis sekali. Dari awal saya optimis dengan dukungan masyarakat juga, ada hal lah yang yakin,” ucapnya saat dijumpai di rumahnya, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

Kalau memang benar-benar dikabulkan terkait hak asuh Gala Sky, Faisal memastikan tak akan memutus silaturahmi antara cucu dengan kakeknya, Doddy Sudrajat.

“Kalau sudah putusan pengadilan ke saya, saya telpon pak Doddy itu, agar dia sering-sering kesini,” katanya.

Makanya itu, saat Doddy Sudrajat yang tiba-tiba datang ke rumahnya untuk mengambil Gala Sky, Faisal tak mengizinkannya belum adanya keputusan resmi dari pengadilan.

“Kalau sudah ada hak perwalian, enggak ada rasa takut, untuk saat ini, masih ada rasa takut, kenapa takut, kan kita bisa mikir hal-hal yang diluar nalar kita. Tapi belum tentu akan terjadi. tapi sugesti kita kan bermacam-macam,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya