Irwansyah & Zaskia Sungkar Tak Mau Ambil Pusing Jika Rumahnya Yang Digadai Hafiz Fatur Tak Kembali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @irwansyah_15

Segala cara dilakukan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk mencari keberadaan Hafiz Fatur, adik Irwansyah setelah mengetahui kalau salah satu rumah mereka dijadikan jaminan untuk meminjam uang di bank, hingga akhirnya rumah tersebut disita.

Setelah pencariannya menemui titik buntu, keduanya kini hanya bisa menyerahkan masalah tersebut ke ranah hukum. Mereka mencoba agar kasus tersebut selesai dengan melakukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Tanggerang.

“Dari yang pas kita dapat kabar, akhirnya kita tahu rumah itu disekolahin, terbang tanpa sepengetahuan kita ya kita harus ya udah mau gimana lagi, sudah mulai ikhlas kan,” ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (16/1) malam.

Akan tetapi, Irwansyah dan Zaskia akan berupaya semaksimal mungkin agar rumah tersebut bisa kembali pada mereka. Namun, kalau seandainya kalah, mereka pun mengaku ikhkas.

“Jadi kita benar-benar berusaha. Kalau bukan rezeki kita ya udah nggak usah diurusin lagi gitu lo, nggak usah dipikirin. Jadi pas kemarin ada apa-apa di sana ya udah kita udah nggak mau tahu,” kata Zaskia.

Makanya, kejadian itu kini dijadikan pelajaran yang sangat berharga bagi Zaskia dan Irwansyah agar kedepannya lebih berhati-hati dalam menjaga harta benda mereka.

“Trauma sama lebih berhati-hati lagi pastinya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya