Merasa Tak Sepenuhnya Salah, Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Juga Lalai Memakai Sabuk Pengaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @edlnlaura

Sidang kasus kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda pledoi atau nota pembelaan. Salah satu poin nota pembelaan yang dibacanya, Gaga tak sepenuhnya bersalah dalam kasus kecelakaan yang terjadi pada 2019 lalu dengan mendiang Laura Anna.

“Bilamana musibah kecelakaan yang menimpa saya dan Laura Anna Edelenyi, kelalaian saya sendiri, rasanya tidaklah arif dan bijaksana,” ucap Gaga di ruang sidang, Senin (10/1).

“Karena jelas dalam fakta-fakta persidangan bahwa diantara yang mengakibatkan cedera berat dan kelumpuhan pada korban Laura Anna Edelenyi bukan semata-mata karena kelalaian saya, melainkan ada pihak lain juga,” Gaga Muhammad menambahkan.

Saat kecelakaan, Gaga menyebut kalau Laura Anna tak menaati menaati peraturan lalu lintas, karena tak mengenakan sabuk pengaman.

“Korban saat terjadi musibah kecelakaan lalai dalam menggunakan sabuk pengamanan, sebagaimana keharusan dalam menggunakan sabuk pengaman, korban hanya menggunakan tali bagian atas, sementara yang bagian bawah di bagian perut belum dipasang. Hal itu dibukti dalam visum pada September 2020,” kata Gaga.

Padahal, lanjut Gaga, dirinya sudah memperingatkan sang kekasih agar memakai sabuk pengaman.

“Saya sudah mengingatkan korban untuk memakai sabuk pengaman dengan baik tapi korban tidak mendengarkan,” ujar Gaga Muhammad.

Populer video

Berita lainnya