Faisal Bingung Dengan Sikap Doddy Sudrajat Soal Uang Donasi Gala Sky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Haji Faisal menanggapi sikap Doddy Sudrajat terkait aduannya ke Kementerian Sosial (Kemensos) soal donasi untuk Gala Sky, yang diinisiasi Marissya Icha. Mertua mendiang Vanessa Angel itu mengaku bingung dengan pola pikir besannya.

“Saya agak bingung sama cara berpikirnya, karena itu kan orang bersedekah untuk anak yatim piatu,” ucap Faisal di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1).

“Kita selaku manusia itu kan di setiap harta kita, ada harta anak yatim. Yang dia berikan ini kan harta dari anak yatim juga, kok dipermasalahkan?” katanya melanjutkan.

Sejak awal pembukaan donasi untuk Gala Sky, Faisal tak mau uang donasi itu masuk ke rekening pribadinya, untuk menghindari tudingan-tudingan negatif seperti yang saat ini terjadi.

“Makanya kenapa dulu ada orang mau memberi kepada saya, tapi saya nggak mau memberi rekening saya. Saya takut fitnah bertebaran. Makanya waktu itu timbul ide dari sahabat almarhum untuk membuat rekening, biar satu saluran,” katanya.

Makanya itu, Faisal sangat menyayangkan sikap Doddy yang terus saja berburuk sangka pada dirinya dan orang-orang yang berniat baik untuk cucu mereka.

“Kan tujuan saya baik. Takutnya duit ini nanti berseliweran. Alhamdulillah sekarang uangnya sudah jadi rumah, kok dipermasalahkan? Ini masyarakat loh yang memberikan, tidak ada paksaan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya