Dokter Tirta Tolak Jadi Saksi Jerinx, Dukung Adam Deni

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dr.tirta

Jerinx SID sepertinya harus gigit jari terkait menghadirkan Dokter Tirta sebagai saksi dalam sidang perkara kasus pengancaman lewat media elektronik yang dilaporkan Adam Deni.

Pasalnya, Dokter Tirta dalam media sosialnya menegaskan kalau perseturuannya dengan Adam Deni sudah lama berakhir dan saat ini sudah baik-baik saja.

“Itu masalah sudah masa lalu, satu setengah tahun lalu. Kenapa? Saya sama Adam nggak ada masalah apapun, itu karena ceng-cengan bersama tim saya, yang akhirnya sudah klear dalam waktu 24 jam, jadi ya sudah,” ucap Dokter Tirta di Instagram Story, Rabu (5/1).

“Tapi ya namanya berita enggak bisa di delete, ya mau gimana orang sudah masa lalu gitu lho. Dan berita itu harus aktual, itu udah masa lalu udah lupain,” katanya menambahkan.

Hal tersebut secara tak langsung merupakan penolakan atas keinginan Jerinx untuk menjadikannya saksi. Bahkan, dengan tegas Dokter Tirta memberikan dukungan pada Adam Deni.

“Dan terkait masalah Jerinx, saya mendukung Adam untuk meneruskan menjalani sidangnya. Jadi saya enggak mau ikut campur untuk urusan saksi-saksi, sorry banget nih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya