Faisal Benarkan Gala Sky Rindu Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Beredar sebuah video yang memperlihatkan kebingungan dari Gala Sky saat tengah bermain. Gala terlihat mencari sesuatu dengan ekspresi sedih ditengah bermainnya saat liburan di Bali.

Video tersebut kontan jadi perbincangan warganet dan tak sedikit dari mereka yang mengatakan jika Gala rindu dan mencari sosok kedua orangtuanya, yakni mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Memang, bagi seorang anak, kehilangan sosok orangtua bukanlah hal yang mudah, walaupun kasih sayang tetap diberikan oleh orang yang kini mengasuhnya. Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah juga mengakui kalau cucunya sangat rindu dengan kedua orantuanya.

“Ya prosesnya mungkin memang lama. Jadi seberapa pun kami berikan kasih sayang, tentu tetap berbeda,” ucap ayah mertua Vanessa Angel itu saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Meski masih terlalu kecil, Gala seakan bingung dengan situasi yang kini dihadapinya. Makanya saat diperlihatkan video kedua orangtuanya, Gala pasti menciumnya, sebagai ungkapan rindu.

“Tetap ada kebingungan, mana papa mamanya. Dia sempat lihat video gitu kan, terus dia cium sambil bilang mama. Tapi mana? Kan gitu. Jadi memang butuh proses,” tutup Faisal.

Populer video

Berita lainnya