Nikita Mirzani Ingin Agar Dipo Latief Dipenjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Kasus dugaan penelanraran anak yang dilaporkan Nikita Mirzani pada mantan suaminya, Dipo Latief hingga kini masih belum ada perkembangan. Makanya, ibu tiga anak itu memutuskan menanyakan langsung ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani ingin agar proses kasus yang dilaporkannya bisa cepat P21 agar segera disidangkan. Dia ngotot dan terus mengawal kasus itu lantaran mantan suaminya itu yang memulai mencari perkara dengannya.

“Pengen (lihat Dipo dipenjara) karena dia jahat banget,” ucap Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

“Kalau kalian (wartawan) ingat, gw tuh udah diem, tiba-tiba dia mancing lagi kasus pengglapan yang ternyata tidak terbukti lagi karena dia sempat ajukan SP3nya itu dibuka lagi, akhirnya ditolak berartikan tidak terbukti,” kata Nikita melanjutkan.

Untuk itu, Nikita Mirzani berharap agar polisi bisa bertindak cepat untuk mengumpulkan bukti-bukti agar kasus tersebut bisa segera disidangkan. Nikita juga ingin mewujudkan keinginannya melihat dipo berada di balik sel jeruji besi.

Populer video

Berita lainnya